Sunday, April 12, 2009

Tips trik Menghindari Kaki Bau

Ada tips trik layak buat dicoba buat menghindari kaki bau.

* Jika ingin membeli sepatu, beli sepatu berkualitas bagus. Cari sepatu untukan dlmnya terbuat dari bahan alami, karena akan membuat kaki bisa bernapas lega & lebih cepat menyerap keringat. Bahan sintesis akan membuat kaki mengeluarkan bau tidak enak karena kurangnya udara masuk.

*
Jangan pernah merasa untung dgn membeli sepatu murah namun berkualitas rendah. Lebih baik membeli sepatu sedikit lebih mahal tapi berkualitas bagus.

* Selain memperhatikan pemilihan sepatu, harus memastikan
kaki selalu dlm keadaan bersih. Saat mandi, bersihkan kaki Kita dgn sikat kaki atau sikat kecil lainnya. Ini berguna buat mengangkat sel kulit mati adalah salah satu penyebab bau di kaki.Sebagai alternatif lain, Kita bisa merendam kaki dgn air dingin. Setelah itu rendam dgn air hangat. Pori-pori kulit di kaki men bersih & akan membuat bau di kaki berkurang.

* Tips cara lain mengatasi bau kaki ; dgn mengganti kaus kaki setiap hari. Pilih kaus kaki berbahan katun atau wol, hindari memanfaatkan bahan sintesis.

* Disarankan tidak memanfaatkan sepatu sama dlm kurun waktu lama. Usahakan memakai sepatu bergantian, agar sepatu menbisakan udara & tidak lembab.


* Jangan pernah membiarkan sepatu dlm keadaan basah. Segera keringkan apabila sepatu itu basah. Bila dibiarkan lebih dari sehari, akan menimbulkan bau tidak enak. Kaki Kita pun ikut bau.Jika Kita sudah mengikuti trik-trik di atas, bau kaki bisa hilang. Rasa percaya diri pun kembali Kita bisakan.

Sumber : Rileks.Com

Baca Juga :
- Terapi Jus Tomat Buat Detoksifikasi & Kecantikan
- Tips trik Lembutkan Kulit Dgn Jeruk Nipis
- Brokoli..Teman Baik Buat Pria Perokok
- Tips trik Bugar Saat Bekerja
- Tips trik Diet Sesuai Zodiak
- Tips trik Memilih Foundation
- Tips trik Cermat Hadapi Si Pencemburu
- Tips trik Daftar Blog Di Search Engine

0 comments: