Wednesday, April 15, 2009

Apakah Kita Menyebalkan ?

Kita mungkin saja berpenbisa merajuk kepada pasangan ; hal normal, buat menunjukkan betapa Kita menyayangi & membutuhkannya. Tapi, apakah tingkah manja Kita ini terlihat menarik menurutnya, atau justru menunjukkan ketidak dewasaan Kita hingga membuatnya merasa terganggu?

Tanpa Kita sadari, ada beberapa hal menurut Kita biasa, namun ternyata mengganggu sekaligus menggelikan buat para pria.

1.Men Tergantung

Ketika masih single, Kita sangat mandiri. Namun setelah memiliki kekasih, tiba-tiba Kita menginginkan ia harus menjemput & mengantar Kita kesana-kesini. Hal itu normal saja, sebenarnya, tapi tetap ada batasannya.

Dlm batasan normal, lelaki sangat suka jika dibutuhkan, namun jika tahapnya sudah sampai di ketergantungan, mereka akan merasa risih & justru menghindar. Walaupun ia akan selalu ada buat Anda, tetap tunjukkan kemandirian Anda. Mereka kekasih, bukan bodyguard atau supir.

2. Bermulut 'Tajam'

Mengritik perempuan lain entah itu pakaiannya, make-up atau penampilan setips cara keseluruhan ; biasa buat Anda. Namun buat lelaki, hal itu bisa dianggap sebagai penolakan Kita terhadap kelebihan orang lain. Lelaki tidak pernah memperhatikan detail. Buat mereka jika seorang perempuan cantik, maka ia cantik walaupun pakaian & dandanannya tidak serasi.

Caranya agar dia tidak sebal di Anda? Tahan diri Kita buat mengritik. Simpan komentar Kita buat dibuat ke teman-teman perempuan saat mengobrol & berkumpul bersama.


3. Gila Belanja

Kita boleh saja senang belanja, tapi jangan sekali-kali mengajak kekasih buat turut berburu belanjaan incaran Anda. Definisi belanja lelaki tidak sama kayak perempuan. Menghabiskan waktu melihat, menimbang & mencoba sesuatu di pertokoan namun belum tentu membeli bukanlah hal disukainya.

Jika ingin kekasih menemani Kita belanja, sebaiknya pikir lagi. Jika memang sudah pasti membeli dgn barang tertentu, tidak masalah. Namun jika Kita masih “mencari”, akan lebih asik jika mengajak teman-teman perempuan Anda.

4. Terlalu Lama Bercerita

Bercerita panjang lebar mengenai pengalaman ; sesuatu biasa Kita lakukan dgn teman-teman perempuan. Pertanyaan seperti; “Apa kabar hari ini?” bisa berujung di rangkaian curhat. Namun tidak buat lelaki. Pertanyaan tersebut buat mereka hanya membutuhkan jawaban “Baik”, “Biasa saja” atau “Buruk”. Bukannya tidak peduli, mereka hanya tidak memerlukan setiap detail.

Jika mereka lihat Kita sedang mengalami masalah, mereka pasti akan bertanya lebih lanjut. & saat itulah Kita mulai boleh curhat habis-habisan kepada pasangan & meminta dukungan.

5. Berpura-pura Cemburu

Berakting cemburu jika kekasih Kita bersama teman perempuannya buat Kita mungkin menyenangkan. Karena ia men perhatian & memperlihatkan bahwa dia ; milik Anda. Namun akting terlalu sering, akan mengganggunya.

Hati-hati jika berpura-pura cemburu, apalagi menuduhnya macam-macam. Mungkin maksud Kita baik, agar hubungan tetap mesra, namun jika hal ini terlalu sering, bisa memicu perang di antara Kita & pasangan.

6. Masuk Area Pribadinya

Sesekali boleh saja Kita melihat sms di ponselnya, namun bukan berarti Kita boleh membuka inbox & mengintip semua pesan singkat setiap kali Kita mau.

Walaupun dia sudah men kekasih atau bahkan suami, setiap orang tetap berhak memiliki area pribadi tidak ingin diketahui orang lain. & jika ia marah karena prilaku Kita ini, bukan berarti dia menyembunyikan sesuatu. Ia hanya ingin Kita menghargai privasinya.

Sumber : Suara Merdeka Cyber News

Baca Juga :

- Tips trik Meringkas Daftar Belanja
- Tips trik Cantik Dgn Susu
- Tips trik Tuntaskan Noda Jerawat Dgn Bahan Alami
- Makan Enak Saat Diet? Boleh Juga!
- Tips trik Merawat AC
- Waspadai Sakit Kepala Anda
- Konsumsi Yoghurt Agar Awet Muda
- Tips trik Daftar Blog Di Search Engine

0 comments: