Thursday, April 23, 2009

Tips trik Memakai Lipstik

Bibir merekah cantik memang men dambaan, tapi warna apakah cocok dgn kita ? kadang kita mengagumi warna lipstik menempel di model iklan sebuah label kosmetika, dihal belum tentu warna sama akan tampak serupa di bibir kita.

Simak kiat-kiat dasar menbisakan bibir cantik di bawah ini :


# Saat memoleskan alas bedak ke wajah, aplikasikan juga ke bibir buat menbisa dasar kuat buat lip liner & lipstik.

# Katupkan mulut saat memakai lip liner dgn demikian Kita akan menbisa garis sempurna. Gunakan pensil tajam, pensil tumpul akan menyulitkan proses pembauran. Mulai dari untukan V di bibir atas & tarik ke arah luar sampai ke sudut bibir (sangga tangan Kita di dagu buat menbisakan kontrol baik saat memegang lip liner).

#
Buat membuat bibir tampak lebih besar ikuti batas terluar garis alami bibir, tapi jangan sampai melebihi garis. Sementara buat membuat bibir tampak lebih kecil, ikuti batas dlm garis alami bibir.

#
Jangan pernah memakai lip liner berwarna gelap dgn lipstik berwarna lembut. Pastikan warna keduanya senada.

# Saat memilih pewarna bibir ada beberapa faktor perlu dipertimbangkan, kayak warna rambut & mata serta kompleksi kulit. di umumnya warna pastel & warna-warna dingin ; pilihan terbaik buat Kita memiliki kompleksi kulit terang sampai ke medium. Buat kompleksi kulit lebih gelap akan terlihat bagus dgn warna-warna hangat kayak perunggu & kayumanis.

# Saat mengenakan pewarna bibir, renggangkan bibir & mulai dari untukan tengah bibir. Gunakan lip brush buat memberi hasil hasil maksimal.


# Lip Brush / kuas bibir penting karena saat mengoleskan langsung dari batang lipstiknya, Kita akan mengoleskan berkali-kali, dihal Kita hanya membutuhkan dua olesan. Dgn tips cara ini lipstik juga bisa bertahan lebih lama.

# Buat membuat bibir tampak lebih penuh & sensual, terutama jika memiliki bibir tipis, gunakan warna-warna lembut atau warna dari palet natural. Warna-warna pucat akan membuat bibir tampak pouty, bubuhkan sedikit shini lips gloss ke untukan tengah bibir atas & bawah.

Sumber ; Rileks.com

Baca Juga :
- Tips trik Bahagia Dgn Tips cara Sederhana
-
Cegah Penuaan Dini, Sekarang Juga!
- Tips trik Fitness Buat Pemula
- Wanita Merokok, Waspadai Menopause Dini
- 10 TIPS TRIK TINGKATKAN ASUPAN SERAT
- Cantik Dgn Masker Alami Buatan Sendiri
- Tips trik Merawat Bibir
- Tips trik Rambut Tetap Sehat Sehabis Smoothing
- Tips trik Daftar Blog Di Search Engine

0 comments: