Friday, April 24, 2009

Ayo Cegah Penyakit Jantung & Stroke Dgn Berkaraoke

Karaoke bukan hanya bisa dijadikan ajang pamer suara Anda. Ternyata berkaraoke dgn teman bisa menghilangkan risiko terkena penyakit jantung juga stroke.

Karaoke sering men pilihan menghabiskan malam akhir pekan bersama teman kantor atau keluarga. Ternyata berkaraoke mempunyai
banyak manfaat. Hal itu disampaikan oleh Professor Takeshi Tanigawa dari Universitas Ehime, Jepang dlm hasil penelitiannya.

Bernyanyi menurutnya bisa mengendurkan otot-otot tegang serta menghilangkan stres. Dgn hal itu peredaran darah pun men lancar. Hingga risiko penyakit jantung & stroke ter karena penyumbatan pembuluh darah men kecil bahkan tidak ada.


Selain itu, dlm bernyanyi, setips cara tidak langsung seseorang akan mengatur nafasnya dgn teratur. Hal itu juga ternyata akan memperbaiki syaraf-syaraf tegang.

Tak hanya sampai di situ. Ketika selesai bernyanyi biasanya ada tepukan tangan Kita bisa. Tepukan tangan itu juga ternyata memiliki khasiat buat kehidupan. Tepukan dari rekan atau keluarga ; bentuk dari dukungan sosial bisa meningkatkan kepuasan serta rasa percaya diri seseorang.

Jadi, ayo ambil microphone Kita & mulai berkaraoke!

Sumber ; DetikHot.com

Baca Juga :
- Tips trik Memanfaatkan Minyak Zaitun Buat Perawatan Rambut & Kulit
- Turunkan Berat Ba& Dgn Sarapan Telur
- Tips trik Cegah Diare Dgn Madu
- Tips trik Membuat Mata Tampak Lebih Besar
- Dampak Radiasi Ponsel Terhadap Kandungan
- Bahaya Botol Air Mineral
- Tips trik Memilih Foundation
- Tips trik Cantik Dgn Belimbing
- Mengapa Pernikahan Bisa Amat Singkat?
- Tips trik Daftar Blog Di Search Engine

0 comments: