Tuesday, February 3, 2009

Tips trik Menurunkan Berat Ba& Dgn Madu

Jangan disangka madu tidak bisa digunakan buat berdiet, madu memiliki unsur gula sangat besar, karena unsur gula inilah maka madu menghasilkan stamina buat menambah kekuatan stamina kemudian membuat kita bisa menahan lapar. Hal ini karena madu bisa men-supply tenaga buat beraktfitas seharian tanpa kita perlu memenuhi nafsu makan bisa mengakibatkan kegemukan.

Dlm satu sendok madu kurang lebih terkandung 65 kalori. Berarti jika kita minum dua sendok madu di pagi hari, sama saja dgn menbisakan asupan tenaga buat beraktifitas buat 2 – 3 jam. Jika dibandingkan dgn jumlah gula sama, kandungan kalori madu 40% lebih rendah. Walau memberi energi besar, madu tidak menambah berat badan. Buat menurunkan berat badan, Kita bisa meminum madu 3 – 4 sendok makan di pagi hari & bisa ditambah satu atau dua sendok makan sekitar jam 10 pagi.

Dgn tips cara ini Kita tidak akan terasa lapar di siang hari karena energi masih cukup. Di malam hari Kita bisa minum dua sendok makan sebelum makan malam. Tips cara lainnya buat mengurangi berat ba& ; dgn minum segelas air direbus bersama madu & bubuk kayu manis setiap pagi 30 menit sebelum sarapan atau saat perut masih kosong.

Bila dilakukan setips cara teratur bisa mengurangi berat badan, bahkan buat orang sangat gemuk, minum ramuan ini setips cara teratur akan mencegah lemak terakumulasi dlm tubuh, meski tetap makan makanan kalori tinggi.

Selamat mencoba & semoga berhasil.

Sumber : klipingku.com

0 comments: