Tuesday, February 3, 2009

Tips trik Membuat Mata Tampak Lebih Besar

Siapa sih tak ingin punya mata indah? Besar, bening & cemerlang, tampak bersinar bak berlian. Tapi kalau mata kita hanya terlihat kayak satu garis lurus, bak karakter di komik, bagaimana ya?

Tenang saja, jangan khawatir, ada beberapa tips cara bisa Kita lakukan agar mata Kita terlihat lebih besar & bersinar. Coba beberapa tips trik ini :

1. Percayakan tugas pertama di penjepit bulu mata


Sebelum memakai maskara, jangan lupa jepit terlebih dahulu bulu mata Kita agar terlihat lebih lentik. Sebenarnya bisa sih jika memang maskara Kita tergolong jenis kering, Kita bisa menjepit bulu mata Kita setelah memanfaatkan maskara. Yang
terpenting bulu mata Kita terlihat lebih lentik dgn bantuan penjepit bulu mata.

2. Untukan tak boleh terlewat

Saat Kita memakai maskara, untukan bulu mata mana saja Kita sapu? Sepertinya Kita sering melewatkan untukan bulu mata bawah, ya kan? Yah memang tampaknya bulu mata untukan bawah itu sepele, karena sangat pendek & tak kayak itu terlihat.

Coba Kita sapukan maskara di untukan tersebut. Nah beda kan hasilnya, mata Kita terkesan lebih lebar. Yah begitulah, untukan ini memang sering terlewat, orang merasa tidak penting. Buat beberapa orang memiliki mata lebar memang tidak kayak itu penting. di jenis mata sipit, hal kecil ini kayak itu berarti.

3. Bulu mata palsu


Ada berbagai macam bulu mata, ada panjang, pendek, ada tipis namun ada lebat. Nah jika milik Kita termasuk pendek & tipis, Kita tidak perlu khawatir karena saat ini ada bulu mata palsu bisa membantu Kita tetap cantik.

Bulu mata palsu bisa tampil sangat menarik, lentik, anggun & natural jika Kita memasangnya dgn tepat. harus Kita perhatikan ; jangan memakai bulu mata palsu terlalu panjang. Sesuaikan panjangnya dgn ukuran bulu mata asli Anda, rapikan dgn gunting jika Kita merasa terlalu panjang.

4. Perjelas dgn pensil mata (eye liner)


Jika garis mata dipertegas dgn eye liner, Whoala! dlm sekejap mata Kita menampilkan kesan lebih lebar & segar. Terdengar ganjil mungkin, namun fakta mengatakan bahwa white eye liner ternyata memang membuat mata terlihat lebih lebar. Bubuhkan juga garis di sudut mata atas & bawah Kita buat menbisakan hasil sempurna.

5. Cukur & rapikan alis Anda

Lho, apa hubungannya dgn alis, kenapa harus dicukur segala? Tanpa Kita sadari ternyata bentuk alis sangat mempengaruhi perubahan di wajah. Jika alis Kita sama sekali belum pernah dirapikan, coba Kita rapikan sekarang & lihat bedanya. Cenderung jika alis dirapikan maka ada kesan lebih dewasa, cantik & anggun. & hal ini ternyata juga membuat mata Kita terkesan lebih lebar.

Kini Kita semakin percaya diri dgn mata lebar bersinar. Jangan lupa rawat bulu mata Kita dgn memilih produk maskara memiliki pelembab & terjamin keamanannya.

Sumber ; KapanLagi.Com

0 comments: