Monday, January 26, 2009

Tips trik Tuntaskan Noda Jerawat Dgn Bahan Alami

Jerawat tak kunjung hilang bisa membuat kepercayaan diri kita menurun, apalagi kalau sampai meninggalkan bekas menodai wajah.

Berikut ini ; beberapa tips trik buat mengatasi jerawat & menghilangkan bekas jerawat tanpa memanfaatkan obat-obatan. Cukup memanfaatkan bahan-bahan alami seuntukan besar mungkin ada di rumah Anda.

- Es Batu: Usapkan es ke permukaan wajah buat merapatkan pori-pori hingga pertikel-partikel luar penyebab jerawat tidak masuk ke dlm kulit.

- Irisan Tomat: Mengusapkan irisan tomat di luka bekas jerawat terbukti bisa menghilangkan noda mengganggu.

- Jus Ketimun: Jus ketimun adalah toner kulit alami bisa memperbaiki tekstur kulit. Ketimun bisa mengurangi peradangan, menghaluskan kulit & menyembuhkan luka dipenyebabkan jerawat.

- Putih Telur: Putih telur mudah sekali diperoleh & cukup efektif buat mengatasi jerawat. Oleskan putih telur di jerawat & biarkan semalaman agar jerawat kita membaik.

- Kunyit: Di belahan dunia timur kunyit telah beribu-ribu tahun dikenal sebagai produk kecantikan. Salah satu khasiatnya ; mengurangi luka bekas jerawat..

- Lidah Buaya: Lidah buaya adalah penyembuh mujarab, termasuk buat menghilangkan bekas jerawat. Caranya tinggal oleskan lender untukan dlm lidah buaya ke kulit setips cara teratur.

- Air Lemon: Oleskan air perasan jeruk lemon di noda jerawat & biarkan beberapa saat sebelum membasuhnya dgn air. Lemon memiliki kandungan bisa mencerahkan warna kulit. Lemon juga bisa membuang sel kulit mati serta membuat kulit lebih elastis.

- Minyak Zaitun: Selain membuat masakan lezat, minyak zaitun juga bisa menghilangkan noda jerawat. Pijat dgn lembut wajah Kita dgn minyak jerawat terutama di untukan terbisa noda jerawat.

- Madu: Madu ; pelembab alami. Masker madu juga telah lama diyakini bisa membuat kulit wajah tampak lebih cerah & bersinar.

- Air: Bisa dibilang air ; metode perawatan wajah paling baik bisa kita peroleh dari alam. Minum air cukup buat membuang racun-racun dari dlm tubuh. Air juga bisa membantu meluruhkan sel-sel kulit mati.

- Buah & Sayuran: Perbanyak konsumsi buah & sayuran buat membuat kulit lebih sehat.

Sumber ; SendokGarpu.Com


0 comments: