Monday, December 8, 2008

Tips trik Beruntung Dlm Percintaan

Bener ga sih? Katanya cinta hanya buat mereka beruntung saja? Beberapa orang mungkin akan mengatakan sangat setuju, sedangkan beberapa orang menyatakan bahwa semua orang bisa. Menurut salah satu ahli, Kathrin Lord, ternyata beruntung buat urusan cinta itu bisa dipelajari lho! Coba deh baca langkah-langkahnya dibawah ini

1. Tahu dulu apa Kita mau.

Wajah & penampilan kita bisa diubah, tetapi karakter kita tidak. "Chemistry" antar kita berdua memang menyenangkan, tapi jangan bergantung sepenuhnya kepada nafsu.

2. Kita harus jelas juga apa tidak kita inginkan.

Dgn mengetahui apa tidak akan pernah kita toleransi dari seorang partner ; hal penting. Bikin daftar "Tidak suka" & kemudian pilih 10 paling penting. Jika lebih dari 10, maka berarti kita terlalu pemilih.

3. Jalani hidup anda.

Sekali kita tahu apa kita ingini (& tidak kita ingini) dlm suatu hubungan, geser fokus kita buat menjalani hidup. Kita akan menemukan bahwa kita mulai merasa bertemu dgn orang-orang cocok dgn kriteria anda, & dgn mudah segera menggeser mereka tidak.

4. Coba lihat gambaran lebih besar.

Jangan coba terlalu berat, hingga terkadang kita melewatkan beberapa hal penting ada. Jika memang kita baik dlm berkonsentrasi terhadap suatu hal, coba kita mundur sebentar & coba lihat kondisi ada. Pastikan hidup kita terasa menyenangkan & indah, jangan terlalu serius dlm segala hal.

5. Keluar dari "sarang" anda.

Buat kesempatan mengembangkan kehidupan sosial anda, & bertemu orang baru. Coba ubah rutinitas anda, pernah kita mencoba mengundang teman-teman buat sekedar bertemu? Coba cari ide buat membuat perayaan kecil-kecilan & jadikan diri kita pusat perhatian!

6. Buka mata & tingkah laku anda.

Orang "beruntung" akan menciptakan, & memaksimalkan kesempatan ada. Coba bitips cara dgn orang lain di saat belanja & mengantri di kasir. Selalu siap dgn "kartu nama" dgn informasi kontak anda.

7. Selalu ingin tahu.

Jangan puas hanya dgn apa kelihatan. Coba tanyakan, coba ingin cari apa ada di belakang itu semua, & usahakan ketemu jawabannya!

8. Coba sesuatu baru.

Tips cara paling baik buat mempertahankan semuanya kayak apa adanya, ; tidak mencoba sesuatu berbeda. Coba buat perbedaan dlm rutinitas anda, kita akan tetap waspada. Coba selalu perhatikan tentang apapun terjadi. Tetap terbuka buat semua kesempatan ada, & gunakan semuanya sebaik-baiknya!

9. Selalu siapkan diri buat menerima nasib baik.

Perhatikan pesan-pesan negatif dari diri kita sendiri, & gantikan dgn semua pikiran positif, misal: "Ah.. aku kan nggak cantik, nggak mungkin bisa pacaran," coba ganti dgn "Ah, berarti belum ketemu pas aja kok, paling nggak lama lagi ada orangnya". Selalu kelilingi kita dgn orang-orang bisa men contoh baik.

10. Belajarlah dari pengalaman (nasib) buruk.
Coba ambil langkah buat mencegah kemungkinan buruk ada terulang lagi, lalu biarkanlah apa "buruk" tadi berlalu. Jangan diulang-ulang lagi nasib buruk ada, coba ikuti elemen positif ada.

Sumber ; KapanLagi.Com

0 comments: