Monday, August 25, 2008

Tips trik Cegah Diare Dgn Madu !

Pola makan kacau & gemar menyantap jajanan kaki lima pasti sudah pernah Kita rasakan. Efeknya, terkadang penyakit diare menyerang. Buat mencegah diare datang, cukup minum madu saja!

Dr. Paulus H. S. Kwakman dari Akademi Medical Center, Amsterdam, Belkita dikutip detikhot dari Reuters, Kamis (12/5/2008) mengatakan bahwa madu memiliki khasiat tinggi buat dunia medis.

Madu disebut-sebut bisa mengatasi berbagai infeksi dipenyebabkan oleh bakteri atau mikroba. Cairan dari lebah itu juga bisa dijadikan antibiotik ampuh melawan berbagai serangan penyakit.

Dr. Paulus & tim menemukan bahwa madu bisa membunuh berbagai bakteri termasuk Staphylococcus Aureus, yaitu bakteri menyebabkan infeksi parah di kulit tubuh, tulang bahkan paru-paru. Bakteri ini tidak mempan dgn obat-obatan kayak antibiotik. Namun dgn madu, bakteri ini lumpuh hanya dlm waktu 24 jam.

Bakteri lain bisa diatasi dgn madu ; E. coli, yaitu bakteri menyebabkan infeksi di saluran pencernaan, kayak diare atau muntaber. Dgn madu, bakteri ini pun bisa lumpuh hanya dlm waktu 24 jam.

Luka bakar & berbagai penyakit kulit juga bisa diatasi dgn madu. Setips cara cepat, madu bisa memperbaiki jaringan kulit rusak.

Sumber ; DetikHot.Com

0 comments: