Saturday, July 12, 2008

Tips trik Dasar Luluran

Siapa sih tidak ingin punya kulit mulus & lembut? Apa pun caranya, kadang orang malah bersedia ‘diapakan saja’ buat memiliki kulit tersebut. Salah satu tips cara paling sederhana & sudah resep standar ; luluran. Luluran memang bertujuan buat mengikis lapisan sel kulit mati. Ibarat membuat ‘kerak’, mengangkat lapisan sel kulit mati tentunya akan membuat kulit men lebih halus & lembut.

Buat menbisakan hasil maksimal, luluran sebaiknya tidak dilakukan sendirian. Tentunya agar semua untukan dari tubuh Kita juga menbisakan ‘jatah’ dilulur, & tidak hanya terbatas untukan terjangkau oleh tangan Anda.

Jika Kita malas ke salon buat luluran tapi punya tukang pijit langganan bisa dipanggil ke rumah, luluran tetap bisa dilakukan dgn efektif. Tapi seandainya Kita memang berniat buat sekedar luluran sendiri, sebaiknya sih tahu urutan ritual harus dilakukan.

Simak tips trik berikut ini!

-Gunakan minyak urut khusus sebelum luluran & pijat tubuh perlahan-lahan

-Setelah itu baru oleskan bahan lulur dgn merata

-Biarkan mengering dgn mendiamkannya beberapa saat

-Bahan lulur sudah setengah mengering, bisa mulai diluruhkan. Caranya ; dgn menggosok-gosokkannya pelan-pelan agar kulit tidak lecet

-Setelah luruh, bilas permukaan tubuh diolesi lulur tadi dgn air hangat buat membersihkan sisa kotoran bekas bahan lulur. Air hangat berfungsi buat membuka pori-pori tubuh

-Kemudian siram tubuh dgn air dingin buat menutup kembali pori-pori kulit.

-Buat melembapkan kulit dgn sempurna, setelah dikeringkan, gunakan body lotion.

Menbisakan kulit halus & lembut dgn luluran, bisa dilakukan satu kali dlm seminggu.

Sumber ; HanyaWanita.com

0 comments: