Thursday, March 6, 2008

Tips trik Aman Buat Perempuan (from : Conectique.com)

Saat ini, penjahat lebih banyak mengancam perempuan. Mengapa? Penyebab para penjahat cenderung berpikir bahwa perempuan terlihat sebagai korban lemah. Nah, agar Kita selalu aman, baik ketika Kita sedang berada dlm ruangan atau di perjalanan. Semoga kiat berikut ini bisa membantu Anda:


Cobalah peka terhadap suara hati. Biasanya kita cenderung mengabaikan feeling, tak dihiraukan jika ingin melakukan sesuatu. Feeling tidak enak, serta perut tiba-tiba tegang tanpa penyebab atau rasa debar aneh, ; alarm alami buat memberitahukan akan ketidakpastian. Hal ini ter bukan tanpa penyebab, Kita bisa menghindari kejadian buruk jika Kita merespon insting Anda.

Selalu waspada. Jika Kita ingin ke pesta, & bertemu orang-orang baru, no problem. Tetapi ingat, tidak semua orang ada di sana Kita ketahui latar belakangnya sebaiknya Kita tetap waspada. Jangan tinggalkan minuman Anda, & terimalah minuman dari orang benar-benar Kita kenal buat menghindari hal-hal tidak Kita kehendaki. Walaupun begitu, sebaiknya dlm rombongan Anda, setidaknya Kita punya teman pria bisa menjaga Kita dari orang-orang asing mungkin saja akan menggangu.

Merencanakan perjalanan setips cara cermat. Jika Kita ingin melakukan perjalanan, baik dlm kota atau luar kota. Pikirkanlah segala kemungkinan, misalkan buat traveling, jangan lupa membawa senter, peta juga kotak P3K. Tinggalkan pesan & tujuan kemana Kita pergi di orang-orang di rumah, bawa daftar nama bisa Kita hubungi dlm keadaan darurat. Misalkan Kita harus menaik taksi, carilah perusahaan sudah cukup terkenal, catat nomor taksi & nama supir taksi tersebut. Jangan naik taksi di tempat gelap atau tempat agak terpencil. Jika Kita dihotel, pilihlah kamar dekat dgn lift atau tangga jika masih bisa. Ceklah dahulu seluruh kamar sebelum Kita masuk ke kamar tersebut.

Jangan berikan akses di penguntit. Hal paling sering dialami perempuan ; dikuntit orang tidak dikenal. Kita harus hati-hati dlm perjalanan pulang, jika Kita merasa diikuti seseorang, pergilah ketempat ramai, atau langsung ke pos polisi terdekat. Tidak usah panik, penting Kita sudah tahu apa harus Kita lakukan.


0 comments: