Thursday, February 26, 2009

Mencari Pasangan Berdasarkan Zodiak (Buat Wanita)

BANYAK jalan menuju Roma. Banyak tips cara mencari & menemukan pasangan hati cocok. Salah satunya melalui zodiak.

Mencari pasangan dgn tips cara ini, gampang-gampang susah karena Kita mesti memahami karakternya, mesti mengenalnya. Sekalipun tips cara ini tidak otomatis memberikan hasil besar, namun tips cara ini tetap men kemungkinan menarik buat dicoba.

Berikut ulasannya:

Capricorn

Dia suka di orang bekerja keras, punya rasa humor, & setia. Masalahnya, orang ini kadang-kadang agak formil hingga tampak kaku ketika memulai sesuatu atau berada di tempat baru. Hebatnya orang ini, tidak ada kata putus asa dlm kamus percintaannya.

Aquarius

Orang ini suka di kematangan & ketajaman berpikir. Kalau Kita memiliki kriteria ini, besar kemungkinan dia akan membuka tangan memeluk Anda.

Pisces

Kita mesti mengambil langkah atau membuat keputusan kalau Kita bertemu dgn orang Pisces. Orang ini romantis, suka musik, & wanita berprinsip, tapi tidak suka membuat keputusan besar & menatang. Prinsipnya, dia tidak akan membuat Kita malu atau sakit hati di depan banyak orang.

Aries


Mendekati cowok berbintang Aries berarti Kita mendekati seorang pemimpin suka sekali dipuji. Kalau Kita bilang bahwa dia spesial, Kita sudah menbisakan seuntukan hatinya.

Tapi Kita jangan mengungkapkan perasaan Kita lebih dulu, sekalipun Kita punya perasaan sama. Biarkan dia memulainya. Dia akan bergairah mengejar Anda.

Taurus

Orang ini lumayan romantis. Bahasanya bisa melambungkan perasaan Anda. Kalau Kita mau memenangkan hatinya, tampillah rapi, apik, & keibuan. Citra Kita kayak itulah membuat dia yakin bahwa dia tidak salah memilih Anda.

Gemini

Kita mesti tampil ekstra hati-hati. Mengapa? Orang ini suka sekali sensasi visual & verbal. Kalau Kita ingin membuat dia lebih penasaran, buatlah jarak. Semakin jelas jarak itu, semakin cepat dia mendekati Anda.

Cancer

Ini orang lumayan hemat. Dia tidak akan membuka dompetnya kalau tak punya alasan logis. Tapi orang kayak ini menarik karena romantis & humoris. Membuat dia tertawa berarti membuat dia membuka hati.

Leo

Leo ; cowok tidak ragu-ragu, romantis, & berani berkorban buat orang dia cintai. Orang kayak ini tidak pandai menutupi perasaannya. Kalau dia suka di Anda, dia akan "tembak" langsung, tanpa kompromi. Berhadapan dgn orang kayak ini, jangan mengumbar perasaan. Mengapa? Dia lebih suka mengejar daripada dikejar, lebih suka "menembak" daripada "ditembak", lebih suka bitips cara daripada mendengarkan.

Virgo

Cowok jenis ini sangat berhati-hati, penuh rasa hormat, tidak suka kebisingan, keonaran, & setia. Mereka mencari pasangan punya visi jelas, sederhana, apa adanya, tapi punya prinsip. Mengapa? Orang ini mengagungkan kesetiaan.

Libra

Orang ini suka pasangan modis, menjaga penampilan, & bersikap feminin. Karena itu, ketika Kita berontak & berdebat dgnnya, dia akan kehilangan rasa terhadap Anda.

Scorpio

Kita tak suka mengumbar apa patut diumbar? Orang ini cocok buat Anda. Dia tidak akan membongkar hatinya & hati orang lain.

Sagitarius

Orang ini tidak akan berhenti mengejar apa belum dia bisa. Kita mesti punya sikap petualang & tak puas di apa sudah ada. Tapi jangan jaim & malu-malu. Orang kayak ini lebih tertarik di orang "tak bisa diam" alias banyak bicara.

Sumber : OkeZone.com

0 comments: