Monday, January 5, 2009

Tips trik Menghilangkan Keriput Dgn Bahan Alami

Meski saat ini sudah banyak krim menyatakan mampu 'menghilangkan' keriput, tapi bukan berarti tak ada ramuan tradisional mampu melakukan hal sama. Selain bahannya mudah dibisa, pembuatannya pun sederhana saja. Tertarik mencoba? Berikut beberapa bahan bisa Kita gunakan:

MADU

Madu ; hasil industri rumah tangga banyak tersedia & ternyata mampu menghilangkan keriput. harus Kita lakukan hanyalah membalurkan sedikit madu ke wajah, & biarkan selama 25-30 menit. Setelah itu basuh wajah dgn memanfaatkan air hangat, lalu segarkan dgn es batu di usapkan ke seluruh kulit wajah. Pastikan es tersebut membasuh tempat-tempat dibaluri madu.

perlu diingat sebelum melakukan penanganan ini, wajah sebaiknya dibasuh terlebih dulu dgn air hangat-hangat kuku. Hingga khasiat madu men lebih efektif, karena pori-pori kulit wajah dlm keadaan terbuka.

PISANG


Buah ini termasuk paling efektif & alami buat dijadikan krim antikeriput. Tips cara mudah, lumatkan satu atau dua buah pisang hingga hancur & lembut menyerupai krim. Balurkan krim pisang tersebut ke seluruh permukaan wajah. Biarkan hingga sekitar 30 menit, lalu bersihkan dgn memanfaatkan air hangat. Tepuk-tepuk kulit wajah Kita dgn lembut, jangan sekali-kali mengusapnya hingga kering.

MINYAK KELAPA


Minyak kelapa murni juga mampu mengangkat kulit kering menimbulkan keriput. Cukup dgn membalurkan minyak kelapa hangat ke permukaan wajah. Lakukan proses ini sebanyak Kita butuhkan buat mempertahankan kekencangan kulit wajah Anda.


NANAS


Buah kaya vitamin C ini juga sangat baik buat melenyapkan keriput di kulit wajah. Kita tinggal mengupas kulit luarnya, lalu untukan daging buah terangkat beserta kulitnya dioleskan ke permukaan wajah bermasalah. Misalnya disekitar mulut, di bawah & di sekitar mata serta lainnya. Biarkan cairan tipis nanas tersebut mengering di wajah Kita sekitar 20 menit, setelah itu basuh dgn air hangat atau air dingin.

Sumber ; HaloHalo.co.id

0 comments: