Tuesday, January 27, 2009

Cantik Dgn Totok Wajah

Banyak tips cara buat men cantik. di seuntukan orang cukup mengandalkan sapuan kosmetik saja sudah terlihat cantik. Namun, banyak juga memanfaatkan obat-obatan modern dari dokter, bahkan tak sedikit menempuh operasi plastik. Bila tips cara itu tak juga memuaskan, ada satu pilihan saat ini tengah trend di kalangan pemburu kecantikan yaitu totok wajah.

Totok wajah sebenarnya seuntukan kecil dari terapi totok darah telah dipraktekkan di Cina sejak beberapa abad lalu. Totok darah dilakukan dgn tips cara melakukan pijatan tertentu di sekujur tubuh hingga mengaktifkan aliran peredaran darah.

Seiring berjalannya waktu, teknik totok darah tidak hanya dimanfaatkan buat kesehatan tubuh saja, tetapi terus dikembangkan hingga kini bisa dimanfaatkan buat kecantikan difokuskan di wajah.

Totok wajah sendiri dilakukan dgn tips cara memberikan pijatan dgn teknik khusus di sekujur wajah dgn mengaktifkan titik-titik aura wajah. Tekanan itu membuat aliran darah di wajah men lebih lancar hingga wajah terlihat segar & halus.

Totok wajah di dasarnya memiliki beberapa manfaat, diantaranya mengencangkan wajah & memperlancar peredaran darah. Selain itu, totok wajah juga bisa membuat wajah awet muda & bersinar. Totok wajah bisa menghilangkan, atau setidaknya menipiskan noda hitam di wajah & memperkecil pori-pori hingga wajah terlihat lebih bersih & halus.

Proses kerja totok wajah, pertama wajah akan dibersihkan terlebih dahulu dari kotoran dgn memanfaatkan bahan pembersih wajah. Setelah itu, wajah dipijit setips cara perlahan hingga terasa sangat nyaman.

TIPS TRIK TOTOK
- Totok sebaiknya dilakukan buat usia minimum 17 tahun.
- Jangan lakukan jika wajah berjerawat.
- Setelah totok, tunggu selama tujuh hari, baru Kita bisa totok lagi.
- Mintalah ahli sudah berpengalaman buat melakukan totok di wajah Anda.


Khasiat Totok Wajah:

Buat Kecantikan:
  • Melancarkan peredaran darah di wajah
  • Mengurangi tampilan flek-flek & mencegah maupun mengobati jerawat
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Mencegah timbulnya kerutan-kerutan penyebab penuaan dini, maupun mengurangi timbulnya kerutan
  • Membuat wajah segar & tampak lebih muda
Buat Kesehatan :
  • Membantu Kita buat mengendalikan nafsu makan
  • Meringankan pilek & sinusitis
  • Meredakan sakit kepala maupun migren
  • Meredakan pegal di daerah mata termasuk mengurangi minus mata.
Hasil optimal dari totok wajah baru akan terlihat setelah menjalani terapi itu setips cara rutin, minimal 5 kali.

Berbagai Sumber

0 comments: