Tuesday, December 23, 2008

Konsumsi Yoghurt Agar Awet Muda

Siapa tak kenal yogurt, salah satu produk susu kaya dgn bakteri Streptococcus Thermophilus & Lactobacillus Bulgaricus. Produk susu ini memang sedikit berbeda dgn produk susu lainnya, karena di dlm yogurt, glukosa & laktosa berubah men asam laktat.

Proses perubahan men yogurt ini membuat susu tampil berbeda, mempunyai tekstur kayak halus & kenyal puding & sedikit kental. Sepe
rti Kita ketahui saat ini tidak banyak orang suka akan susu & sering melewatkan susu dlm menu makanannya. Oleh penyebab itu, susu sering digantikan dgn yogurt.

Namun muncul masalah baru, tidak semua suka rasa yogurt plain (tanpa rasa), hingga saat ini banyak produk yogurt mengandalkan rasa buah-buahan buat mengatasinya. Ada pula yogurt benar-benar memanfaatkan buah didlmnya lho. Cukup menggiurkan bukan?

Produk-produk yogurt berkualitas tinggi memiliki bakteri hidup sangat berkhasiat buat tubuh. & tahukah Kita bahwa bakteri-bakteri tersebut menyimpan rahasia awet muda? Usia memang di tangan Tuhan, namun tak ada salahnya jika kita merawat tubuh kita, tidak hanya fisik luar saja namun juga organ dlm.

Rahasia Awet Muda Yogurt

Bakteri terkandung di dlm yogurt membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh. Hal ini telah dibuktikan para peneliti, bahwa pengkonsumsian yogurt setips cara rutin bisa meningkatkan imunitas tubuh.

Mari kita lihat mengapa yogurt membuat kita lebih sehat.

Lihat kan betapa kaya & sehatnya yogurt. Banyak kandungan mineral dibutuhkan tubuh ada di dlmnya. Jika Kita menambahkan menu yogurt dlm sarapan pagi Anda, mineral-mineral ini akan menyempurnakan menu sarapan Anda.

Logikanya karena kebutuhan vitamin & mineral tubuh tercukupi, Kita akan lebih sehat dari biasanya bukan. & ini berarti usia Kita bisa lebih panjang, karena penyakit memiliki kesempatan sangat minim buat berkembang di dlm tubuh Anda.

Jika Kita merasa yogurt Kita makan terlalu plain, Kita bisa meraciknya dgn potongan buah-buahan supaya rasanya lebih segar & lezat. Yogurt ini bisa menggantikan saus mayonaise atau thousand island biasanya men pendamping salad Anda. Selamat bereksperimen dgn menu sehat Anda.

Baca Juga :

- Tips trik Sehat Dgn Yoghurt

Sumber ; KapanLagi.Com

0 comments: