Sunday, November 30, 2008

Tips trik Cantik Dgn Jeruk Nipis

Perawatan kulit tak hanya dilakukan dgn tips cara modern saja. Buat Kita ingin memanfaatkan tips cara tradisional tak ada salahnya men pilihan perawatan rutin. Disamping biayanya cukup murah, hasilnya juga mengesankan.

Sebagai contoh, buat memutihkan kulit wajah, ada tips cara tradisional yan bisa kita lakukan tanpa ada efek samping. Orang - orang tua sebelum kita, telah melakukan perawatan ini sejak dulu.

Buah satu ini memang lebih dikenal sebagai penghilang bau amis atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya buat kecantikan & kesehatan.

Air berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori - pori mengecil & menghilangkan kelebihan lemak di jenis kulit berminyak.

Manfaat

  • Buat merapatkan pori - pori kulit, ambil daging jeruk nipis, lalu Kita bisa oleskan di kulit wajah. Biasanya ditempat - tempat disekitar hidung & pipi pori - porinya terlihat besar.
  • Sedangkan buat memutihkan & menghaluskan kulit wajah, Kita bisa usapkan potongan jeruk nipis ini di wajah & kulit untukan tubuh lainnya ingin dicerahkan kulitnya. Lakukan hal ini setips cara teratur setidaknya seminggu sekali. Niscaya, kulitmu akan tampak cerah & mulus.
Sumber ; LautanIndonesia.Com

0 comments: