Sunday, November 30, 2008

Tips trik Cantik Dgn Cokelat

Coklat memang adalah makanan banyak disukai. Walaupun, kandungan gula terbisa dlm coklat bisa meningkatkan berat badan, merusak gigi, atau bisa menyebabkan diabetes. Tetapi, coklat sendiri memiliki banyak hal baik berkhasiat buat tubuh.

Coklat memiliki antioksidan bisa menjaga kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah & dlm segi psikis manusia, coklat bisa menimbulkan perasaan rileks. Namun ternyata coklat juga berkhasiat buat kecantikan. Bagaimana khasiat coklat buat kecantikan?

Buat kecantikan, coklat bisa membantu meningkatkan kecantikan. Kandungan terbisa dlm coklat memiliki banyak khasiat buat kulit, misalnya berfungsi buat menjaga kelembutan, melembapkan, mengencangkan & memperhalus kulit. Coklat juga bisa memperlambat penuaan di kulit, termasuk mencegah kerutan di wajah.

Membuat masker coklat bisa dilakukan di rumah. Buat Kita ingin mencoba memanfaatkan coklat buat wajah Anda, bisa mencoba tips cara berikut:

  • Bahan:

    Dark chocolate (kandungan coklat tinggi), susu bubuk putih (full cream), garam

  • Cara:

    1. Cairkan coklat
    2. Campur semua bahan dlm coklat telah mencair & aduk rata
    3. Dinginkan sampai mencapai suhu ruang
    4. Oleskan di wajah selama 15-30 menit

Susu & garam bisa pula diganti dgn mentega, gula & madu bila ingin memberikan efek lembab & antiseptik di wajah.

Buat kulit tubuh, Kita bisa membuat sabun mandi coklat. Caranya dgn menyeduh susu putih dicampur dgn irisan coklat sampai coklat mencair, kemudian bisa dicampur dgn sabun mandi cair atau dituang dlm bathtub.

Sumber ; Kumpulan.Info

0 comments: