Monday, November 3, 2008

Ikutan AdsenseCamp

AdsenseCamp adalah website memberikan kesempatan buat Kita buat memperoleh penghasilan tambahan dgn menyediakan ruang di website Kita sebagai tempat pemasangan iklan buat advertiser.

Manfaatkan iklan dari AdsenseCamp buat menbisakan penghasilan dari situs / blog Anda. Situs Kita akan dilengkapi dgn link iklan teks dgn system bayar per-klik. Kita akan menbisakan penghasilan apabila ada melakukan klik terhadap iklan dari AdsenseCamp di situs Anda.

Buat setiap klik valid dihasilkan, kita akan menbisakan Rp 300,-. Pembayaran akan ditransfer melalui rekening BCA apabila kita telah memiliki saldo penbisaan minimum Rp 10.000,- & pembayaran dari AdsenseCamp dilakukan setiap tanggal 5 di tiap bulannya.

Ayo..nggak ada salahnya buat ikutan karena daftarnya gratis. Jika tertarik Kita bisa segera daftar di (klik kanan, open link in new tab/window) ; AdsenseCamp.com

Jangan lupa buat mengisi Data Bank Kita setelah Kita berhasil mendaftar. Klik Tab Account, setelah itu pilih Ubah Data Bank.

AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser berkeinginan mempromosikan iklannya bakal disebarkan kepada web owners telah terdaftar di AdsenseCamp.

0 comments: