Wednesday, September 3, 2008

Warna Lipstik, Cerminan Diri

Sebelum kita mengucapkan sepatah kata, warna lipstik kita sudah bitips cara banyak tentang anda. Mungkin kita menganggap ini hanya mitos belaka. Coba periksa makna berikut & cermati apakah sesuai dgn kepribadian anda.

Orange. Lipstik warna orange kita oleskan di bibir sudah memancarkan rasa percaya diri kita miliki. Warna menonjol dari sekian banyak pilihan warnalipstik ini menandakan bahwa kita memiliki sifat & perilaku lain daripada lain & saling bertentangan. Jika lipstik warna orange sedang trend maka kita langsung memilih warna lain, kita lebih senang tampil beda.

Pink. Warna paling mendekati warna alamiah bibir. Pilihan lipstik warna ini menandakan bahwa kita jujur. tulus & senang jika bisa menyenangkan banyak orang.

Berry kecoklatan. Kita misterius & menggairahkan tapi tetap bisa didekati. Manis tapi tangguh.

Ungu tua. Kita mungkin dianggap menakutkan. Tetapi penggemar lipstik warna ungu tua menandakan suka menguasai, suka perintah & hanya menyukai cara-tips cara kita sendiri.

Coklat mengkilap. Coklat berarti bisnis. Warna natural ini terlihat cantik dgn stelan. Lipstik warna coklat mengkilap menandakan kita menjaga jarak & benar-benar dlm pengertian bisnis. Tapi kilap sensual di lipstik kita menandakan bahwa kita terbuka dgn bujukan.

Rose tua. Kita seksi, bersemangat & menawan. Lelaki menyukai kita sebagai pribadi & bibir kita matang bergairah. Kita bukan termasuk perempuan disukai perempuan. Lelaki pastu menyukai kita tapi dgn tips cara paling baik.

Alamiah & tembus pandang. Kita terlalu memperhatikan penampilan, terawat & rapi. Trend warna lipstik datang & pergi tetapi kita sama sekali tidak peduli. Kita suka tetap feminin setips cara alamiah.

Violet & lila. Kita menyukai hidup penuh kejutan & senang menyerempet-nyerempet bahaya.

Merah tua. Kita periang & suka menyemarakkan & menghidupkan suasana pesta. Percaya diri, sophisticated & sangat perempuan. Kita tahu persis apa baik buat kita & bagaimana tips cara menbisakannya. Kosmetik juga memiliki pengaruh kayak halnya busana.

Tips trik Memanfaatkan Lipstik

Ada beberapa tips cara mencegah lipstik tidak berantakan. pertama ; dgn membingkai sekeliling bibir dgn pensil bibir. Kelemahannya, jika salah pilih warna pensil bibir akan menghasilkan riasan dgn garis bibir tegas membuat kita terlihat lebih tua. Tips cara lebih aman, mudah & murah ; dgn memanfaatkan alas bedak. Celup kuas bibir ujungnya datar ke dlm alas bedak. Lalu oleskan ke sekeliling tepi bibir. Alas bedak ini akan menguatkan lipstik tanpa menghasilkan garis tegas. Benarkah hal itu? Buktikan sendiri!

Sumber ; kafebalita.com

0 comments: