Thursday, September 4, 2008

5 Syarat Mutlak Memulai Kencan Online

Internet memang men media mudah buat berkenalan dgn orang baru. Banyaknya situs jejaring sosial & situs khusus pencari teman kencan online juga berhamparan.

Memang, tak sedikit pertemuan berawal dari kenalan di internet berakhir indah di pelaminan. Tapi, tak sedikit pula menbisakan kekecewaan bahkan kesialan.

Ada 5 syarat mutlak dikeluarkan Internet Dating Examiner kayak dikutip detikINET, Kamis (28/8/2008). berniat mencari kencan lewat internet, harap perhatikan baik-baik.

1. Buat awal, pantang memanfaatkan nama & identitas asli.

Memberikan informasi personal ke orang belum Kita kenal di internet cukup bahaya. di awalnya mungkin merasa 'membohongi' lawan bitips cara Anda. Tapi ingat, banyak sekali predator online jahat & bergabung di kelompok pencari teman kencan buat niat kurang baik.

2. Gunakan tempat umum ramai orang buat tempat pertama bertemu.

Jangan sekali-kali 'janjian' di tempat privat kayak rumah sendiri atau kantor, misalnya. Di internet, mungkin Kita percaya lawan bitips cara Kita baik & bisa dipercaya. Tapi, bila kenyataannya orang tersebut tidak sesuai dgn Kita harapkan, Kita tak harus pusing dikejar-kejar hingga menggangu ketenangan hidup Anda.

3. Harus waspada dgn profil palsu terlihat 'too good to be true'.

Bila pasangan online Kita memberikan ciri persis dgn sosok idaman Anda, itu justru men ciri Kita harus waspada. Jaman sekarang, orang bisa mencari apa keinginan Kita dgn mudah bila Kita pernah mengumbar ciri sosok idaman Kita di internet.

4. Dilarang memiliki 'cem-ceman' online bila Kita mempunyai kekasih di dunia nyata.

Memiliki teman bermesraan online memang kerap men pengalaman seru & mendebarkan. Walau hanya menjalin hubungan setips cara online, hubungan 'asli' Kita dgn kekasih bisa kandas bila ketahuan. Alhasil, kekasih kabur, teman kencan online juga tak jelas rimbanya.

5. Jangan pernah iseng mendaftarkan diri ke situs online dating bila Kita sudah berkeluarga, bertunangan & menjalin hubungan serius dgn seseorang.

Kehidupan berkeluarga memang kerap bertemu dgn permasalahan. Namun, mulai melirik situs kencan online buat meluapkan emosi bukan jalan baik. Selesaikan & akhiri hubungan dulu dgn baik & bijak, baru mulai bergelut di situs kencan online, bila sudah merasa kesepian.

Sumber ; DetikInet.Com

0 comments: