Tuesday, August 26, 2008

Tips trik Cermat Hadapi Si Pencemburu


Memiliki pasangan tentu ; hal sangat menyenangkan. Tetapi jika si dia kerap bersikap cemburu, pasti lambat laun hal itu akan membuat kita gerah. Memang benar, cemburu ; tkita cinta, tetapi jangan sampai kelakuannya itu menghalangi langkah kita buat terus maju akibat tingkah pasangan kita mulai kearah posesif!

  1. Pahami situasi

Tanyakan apa saja membuatnya merasa tidak nyaman. Misalnya tindakan Kita kayak apa membuat dia merasa tidak nyaman. Siapa tahu memang respon Kita lakukan selama ini dgn lawan jenis terlihat sedikit berlebihan, itu bisa men bahan refleksi buat Kita sendiri.


  1. Dorong Rasa Percaya Diri-nya

Yakinkan dia bahwa Kita memang mencintainya, & bahwa Ia ; pria hebat dimata Anda. Sudah kodratnya, pria selalu ingin merasa hebat & dibutuhkan. Yakinkan juga bahwa Kita akan tetap belaku setia walaupun berjauhan dgnnya.


  1. Bangun Komunikasi

Kunci dari suatu hubungan itu ; komunikasi. Biasakanlah buat selalu bersikap jujur & terbuka. Jangan timbun masalah, & kemukakan apa Kita rasakan. Bila Kita merasa terganggu dgn sikap cemburunya mulai mengganggu, katakan terus terang, karena bagaimanapun juga Kita berhak buat menbisakan rasa nyaman dlm hubungan Anda.


  1. Peka Terhadap Perasaannya

Jangan memancing suasana bisa membuatnya cemburu, misalnya membicarakan masa lalu Kita dgn si mantan atau terus-terusan bercerita tentang teman Kita lawan jenis.


Cemburu tkita cinta? Memang benar karena kedua rasa ini timbul setips cara alamiah & bersamaan, namun jika cemburu sudah mulai mendatangkan penderitaan & mengganggu langkah Kita buat terus maju, tidak ada tips cara lain kecuali mengakhiri hubungan Anda. Bersikaplah realistis, masa depan sedang menanti Anda, jangan sia-siakan & yakinlah bahwa Kita pantas menbisakan terbaik buat diri Kita !


Sumber ; HanyaWanita.Com

0 comments: