Tuesday, August 19, 2008

Barang Wajib Pengisi Lemari Anda

Penampilan menarik & serasi, tidak identik dgn benda baru atau mahal. Jika memiliki strategi tepat, Kita selalu bisa tampil memukau. Caranya, pastikan Kita memiliki 4 jenis benda berikut ini!

1. Tailored Suit.
Setelah ini terdiri atas blazer & rok atau celana. Busana ini sangat sesuai saat dikenakan menghadiri rapat resmi, atau ketika presentasi bisnis penting. Selain memberi kesan profesional, Kita akan terlihat elegan. Kita juga bisa mengenaka blazer & rok/celana setips cara terpisah. Jika dipadu dgn atasan berbeda, Kita akan menbisakan tampilan baru & segar.

2. Gaun hitam
Kita sangat disarankan buat setidaknya memiliki satu gaun hitam. Modelnya terserah selera anda. Karena gaun hitam tidak lekang oleh perubahan tren & senantiasa up to date. Gaun berwarna hitam memberi kesan anggun & menawan saat dikenakan.

3 Selop Hitam Bertali
Selop hak, bertali & berwarna hitam akan menyelematkan penampilan Kita dlm berbagai situasi. Jenis alas kaki ini bisa dipadukan dgn berbagai gaun, & bisa men solusi tepat saat bingung atau sedang tak punya banyak waktu buat memikirkan mix n match.

4. Tas Tangan
Tas tangan sekalipun hanya pelengkap, bisa memberikan kesan berbeda di penampilan. Carilah tas tangan bermodel klasik berbahan kulit (karena kulit tak pernah ketinggalan tren), tidak memiliki banyak hiasan, & berukuran sedang.

Sumber ; Rileks.Com

0 comments: