Saturday, August 2, 2008

Antara Cinta & Tergila-gila

Memang sulit membedakan antara cinta sejati & cinta tergila-gila di saat seseorang sedang jatuh cinta. Hingga terkadang banyak orang terjerumus di arti cinta sebenarnya.. Buat itu pahamilah makna dari cinta agar tidak tersakiti saat kehilangannya. Simak dibawah ini ;

Cinta ; sesuatu dimulai dari persahabatan terus berkembang setiap hari. Didlmnya, ketertarikan fisik hanyalah salah satu aspek dari perasaan dibuat bersama. Sesuatu mengajarkan kita men sabar & merencanakan masa depan dgn percaya diri & tidak terburu-buru.

Cinta ; sesuatu melibatkan pengertian & kerelaan menerima dia beserta apapun kekurangannya. Saat kedua orang terlibat di dlmnya bisa men diri mereka sendiri & merasa nyaman satu sama lain. Sesuatu melibatkan kejujuran, rasa hormat & percaya.

Di dlm cinta tak ada rasa curiga hingga ada hanya rasa tenang & aman. Sesuatu selalu memberi Kita kekuatan dlm menghadapi apapun. Sesuatu diberikan & diterima. Saat Kita tetap merasa dekat dgn pasangan, walau berada jauh sekali.

Cinta juga sesuatu tetap bisa seimbang dgn aspek hidup lainnya selain hubungan. Sesuatu di mana keduanya bisa menghadapi baik masa senang maupun sulit di antara mereka. Sesuatu membuat Kita berpikir & melihat lebih jauh. Singkatnya, cinta membuat Kita men orang lebih baik.

Sedangkan cinta tergila-gila ; gairah instan akan habis seiring dgn berjalannya waktu. Sesuatu sangat melibatkan ketertarikan. Ketika kalian bersama, diharapkan terakhir hanyalan intimitas.

Sesuatu tidak hanya melibatkan rasa curiga, tapi juga tidak percaya di pasangan maupun kepada diri sendiri. Sesuatu membuat kita mengambil keputusan terburu-buru. Saat Kita selalu memiliki perasaan tak aman bahwa Kita akan kehilangan pasangan Kita suatu saat.

Tak pernah puas akan pasangan Kita & merasa terganggu dgn berbagai kekurangannya. Sesuatu membuat Kita merasa gelisah & stres saat dia tidak sedang bersama Anda. Sesuatu membuat Kita merasa gembira & bersemangat, tapi bukan bahagia dlm arti sesungguhnya. Sesuatu bisa membuat Kita melakukan hal-hal bisa Kita sesali nanti,tidak kayak cinta. cinta mana saat ini Kita rasakan?

Sumber ; Jawaban.Com

0 comments: