Saturday, August 2, 2008

10 Tips trik Buat Fitness Sukses

Tak bisa dipungkiri kalau kebanyakan dari kita tak bisa menikmati fitness atau latihan. Juga sebuah kebenaran kalau setiap orang di dunia ini bisa keuntungan dari fitness & program nutrisi tepat. Berikut 10 tips trik buat menbisakan latihan rutin Kita mulai hari ini.

1. Rancang Tujuan Ralistis & Nyata

Merancang tujuan sederhana kayak ingin mengurangi berat ba& tidaklah efektif. Buat lebih spesifik. Sebagai contoh, 'Aku ingin mengurangi 10 kg hingga 5 September.

2. Ukur Peningkatan Anda

Ukur setiap peningkatan & lakukan setips cara rutin. Kita tak bisa mengukur seberapa besar berat ba& Kita berkurang saat Kita tak mengukurnya di permulaan.

3. Buat Data Buat Tiap Latihan

Masing-masing & tiap sesi latihan harusnya di data. Pertahankan ukuran latihan Kita & ciptakan jurnal sukses Kita sendiri.

4. Padukan Kardio Anda

Buat sesi kardio beragam setips cara intensitas & panjangnya. Coba kardio baru & pertahankan tetap segar.

5. Latihan Keras Bukan Hanya Buat Pria

Setiap orang boleh berlatih dgn keras. Latihan keras membangun otot & meningkatkan kepadatan tulang. Latih semua grup otot utama setiap 1-3 kali per minggu.

6. Istirahat

Cukup tidur selama 7 hingga 9 jam tiap malam. Kayak itu pula istirahatkan otot Kita dgn tidak melakukan latihan selama 1 hingga 2 hari setiap minggu.

7. Pemanasan

Lakukan pemanasan selama 5 hingga 10 menit sebelum Kita melakukan latihan inti. Kita harus mengawali dgn menaikan suhu tubuh terlebih dahulu.

8. Pendinginan

Lakukan pendinginan dgn perenggangan di keseluruhan tubuh. Ini akan membantu meningkatkan flesibelitas & mengurangi sakit di otot di hari berikutnya.

9. Nutrisi Adalah Setengah Dari Pertempuran

Konsumsi makanan dgn layak sebagai imbangan dari latihan rutin Anda. Makan makanan sehat & tinggalkan diet ketat selamanya dlm kehidupan Anda.

10. Terus Beri Motivasi

Ajak teman buat ikut berlatih atau lakukan latihan dgn pelatih pribadi. Lakukan apapun buat membuat Kita berkomitmen. Jika Kita mulai kendor, usir rasa bersalah & lakukan kembali latihan rutin Kita secepat mungkin.

Demikian 10 tips trik buat membangun fondasi dari program fitness aman & efektif. Siapapun bisa mengurangi lemak-lemak di tbuh dgn melakukan latihan realistis & paduan nutrisi cukup. Jika Kita memiliki masalah kesehatan, lebih baik hubungi dokter Kita sebelum memulai melakukan fitness. Lakukan latihan setips cara rutin & Kita akan lebih sehat serta bahagia dari hari ke hari.

Sumber ; KapanLagi.Com

0 comments: