Thursday, July 24, 2008

Tips trik Memilih Parfum

Pergilah ke toko parfum & semprotkan beberapa tipe cologne berbeda di secarik kertas kecil berbeda pula. Lakukan hal ini jika Kita ingin mencoba sejumlah cologne berbeda. Janganlah mencoba cologne di lengan atau pergelangan tangan Anda, karena Kita tak bisa mencium aroma sesungguhnya dari wewangian tersebut. Coba ciumlah beberapa kertas telah Kita beri semprotan parfum & pertimbangkan mana Kita suka.

Jika Kita mulai merasa pusing setelah mencoba aroma beberapa parfum berbeda, cobalah buat menarik nafas panjang & keluar dari toko atau rak untukan parfum tersebut buat mencari udara segar selama beberapa saat. Ada sebuah tips trik dari salah seorang penggemar parfum, yakni jika Kita mencium aroma kopi sebelum mencoba sebuah parfum, maka Kita akan bisa mencium aroma sesungguhnya dari parfum tersebut. Hal itu dikarenakan kopi bisa menyegarkan kembali indera penciuman kita. Istirahatkan hidung Kita buat beberapa saat, hingga indera penciuman Kita bisa berfungsi normal lagi sebelum Kita akhirnya menentukan parfum pilihan Anda.

Pilihan Aroma Lain

Jika Kita ingin tampil beda & punya ciri khas aroma parfum sendiri, Kita bisa mencampurkan parfum Kita dgn wewangian natural, kayak melati, vanilla atau cinnamon. Maka, Kita tak hanya akan membuat wanita tergila-gila, karena vanilla & cinnamon terkenal sebagai ''perangsang'', tapi Kita juga akan memiliki ciri khas aroma tersendiri. Jika Kita tak suka memakai parfum, maka Kita bisa memanfaatkan cairan setelah bercukur atau sabun dgn wewangian tertentu. Aroma-aroma dikeluarkannya bisa membuat Kita terkesan bersih & segar selalu. perlu Kita ingat, jika Kita bekerja di sebuah ruangan kantor relatif kecil, maka janganlah memakai parfum memiliki aroma kuat atau tajam. Pakailah parfom beraroma dasar citrus atau lemon. Berganti-ganti parfum ; salah satu tips cara jitu buat selalu merubah style & penampilan Anda, agar tak terkesan ''monoton''. Satu lagi, tiap perubahan penampilan Kita lakukan, kayak misalnya gaya tatanan rambut, kacamata & busana, pastikan parfum Kita matching dgn ''karakter'' baru Kita itu.

Sumber ; http://id.shvoong.com/

0 comments: