Tuesday, June 10, 2008

Tips trik Merawat Rambut




Membuat Rambut Men Lembut & Halus


Memang rambut adalah mahkota indah buat seorang perempuan. Ada kurang lebih 100.000 helai rambut di kepala & setiap helai tumbuh dlm waktu 2 hingga 6 tahun. Suatu hal normal bila 50 hingga 100 helai rambut mengalami kerontokan setiap hari. Karena biasanya rambut rontok akan tumbuh rambut baru kembali. Fungsi evolusioner dari rambut ; melindungi kulit kepala dari sengatan matahari & hawa dingin.


Rambut sehat & rapi akan mempengaruhi penampilan seseorang. Tetapi bila rambut kita kaku & susah diatur, cobalah kita lakukan perawatan dgn masker strawberry agar rambut kita lembut & tidak menimbulkan efek samping. Hal ini dikarenakan keasaman dari buah strawberry memiliki formula tertentu hingga membuat rambut men lebih lembut, halus & mengkilap.


Buat langkah awal, lumatkan 8 buah strawberry lalu campurkan dgn 1 sendok makan mayonnaise. Setelah itu cucilah rambut kita hingga bersih lalu oleskan campuran tersebut sambil kita lakukan pemijatan lembut.


Langkah selanjutnya, setelah kita melakukan pengolesan & pemijatan kepala anda, tutuplah kepala kita dgn shower cap. Bungkuslah dgn handuk telah kita rendam dgn air hangat. Biarkan selama kurang lebih 30 menit. Lalu bilas & cuci kembali hingga benar-benar bersih. Agar hasilnya lebih maksimal sebaiknya kita biarkan kering setips cara alami tanpa bantuan hairdryer. Tertarik buat menbisakan rambut halus & lembut kayak sutera? Silakan kita mencoba langkah diatas.

0 comments: