Tuesday, June 10, 2008

Tips trik Menbisakan Alis Indah

5 Trik Menbisakan Alis Indah
Alis indah tentu bisa membuat bentuk wajah kita terlihat tegas & sekaligus mempercantik wajah. Buat menbisakan bentuk alis indah, ternyata trik-triknya juga cukup mudah lho. Kayak ini langkah-langkahnya..

1. Jika kita berniat mencukur atau mencabut alis, lakukanlah di malam hari. Mengapa? karena dgn demikian efek kulit memerah akan hilang saat kita bangun di pagi hari.

2. Gunakan pencabut alis dgn untukan ujung miring, hingga lebih mudah mencabutnya. Sisir alis satu arah ke belakang, setelah alis dicabut, sisir ke arah sebaliknya buat menghilangkan sisa-sisa.

3. Jangan pernah mencabut bulu halus di atas alis Anda. Hindari mencabut alis terlalu banyak. Kita tak mau kan alis Kita terlihat terlalu tipis & tidak natural.

4. Buat mempertegas bentuk alis, gunakan warna pensil alis senada dgn warna rambut asli Anda. Ketika memanfaatkan pensil alis, gunakan setips cara berlapis & tipis-tipis.

5. Mulailah dari untukan ujung dlm keluar. Baurkan warnanya memanfaatkan kuas buat alis. Kita juga bisa memanfaatkan gel rambut buat merapihkan alis.

0 comments: