Saturday, August 4, 2012

Abaya Renda Syahrini Photo-foto dan Video


Video youtube gamis renda syahrini

Abaya renda syahrini hangat dibicarakan para wanita indonesia yang mengenakan jilbab, sebenarnya abaya syahrini bukan jilbab, itu hanya berupa gamis. Foto-photo Syahrini ada di bawah ini, dan video-nya diatas. Syahrini memang kerap kali membuat sensasi ketika ramadhan tiba, di ramadhan tahun lalu syahrini  juga mengaku mengeluarkan rancangan desain pakaian muslimah (kata die).

kali ini Syahrini juga dikabarkan berlomba dengan Ashanty, dalam hal mengeluarkan model-model baju gamis di tahun ini. Abaya renda Syahrini photo berikut
Abaya Renda Syahrini Photo-foto dan Video
photo gamis syahrini
Abaya Renda Syahrini Sepertinya mengikuti model pakaian wanita Arab.  Baju gamis ala Syahrini berenda berwarna putih, banyak renda dan manik-manik halus. sepertinya abaya renda Syahrini ini akan laris manis di pasaran sebagai baju lebaran tahun ini.

Abaya Syahrini berenda sepertinya lebih cocok bila berwarna cerah, selain putih atau putih yang dikombinasikan dengan silver bisa juga kuning keemasan. Abaya renda syahrini kurang cocok bila berwarna gelap, sebab renda dan manik-manik accessories yang dikenakan tidak kelihatan lagi.

Selamat berburu Abaya renda syahrini.

0 comments: