Friday, August 3, 2012

10 Negara Yang Ingin Aku Kunjungi

Jika kita berbicara hendak kemana mau berwisata di beberapa tahun kedepan maka ada 10 negara yang hendak saya kunjungi. kesepuluh negara itu adalah:

1. Mekkah 
Selain dengan tujuan naik Haji saya juga ingin merasakan panasnya suhu di Mekkah, sesudah ber tawaf saya ingin berjiarah ke Makam Rasulullah, mengunjungi situs-situs peninggalan dari jaman jahiliah dulu sampai jaman modern ini di mekkah.

2. Amerika Serikat.
Mau bertemu dengan presiden Barack Obama dan ingin bersalaman. mau ke Holliwod juga setelah itu ketemu dengan artis-artis dunia. Ingin ketemu dengan pemilik google.com dan masuk ke perusahaan raksasa yang unik ini. kalo di Amerika cukuplah sekitar seminggu saja. :D

3. Inggris (England)
Mau ke markas MU (Manchester United) juga ke Arsenal dan mau berfoto-foto dengan pemain bola. pengen nyaksikan pertandingan langsung antara MU dan Chealse. Mau ketemu ratu Elizabeth juga. ikut amakan malam bersama di lingkungan kerajaan Inggris. 

4. Belanda
Di belanda mau lihat sejarah Indonesia dengan lengkap. dimana Belanda sanagt banyak menyimpan manuskrip peninggalan Indonesia. Mau melihat langsung cara pembuatan keju manual dan yang penting di Belanda mau lihat jalan yang dinamai dengan Syahrir.

5. Rusia
Mau melihat patung raksasa Putin, di rusia juga mau merasakan musim dingin. mau melihat pabrik pesawat sukhoi juga makan masakan khas Muslim Rusia.

6. Papua Nugini
Mau  melihat langsung negara yang berbatasan langsung dengan Indonesia ini. 

7. Jepang 
ke pabrikan honda serta mau makan sushi yang asli di jepang. 

8. Palestina
Jika dibolehkan saya ingin buka usaha di Palestina, mau jualan bakso atau mungkin jualan gado-gado buat rakyat Palestina.

9. Mala Dewa
sekedar menikmati suasana afrika 

10. Mesir
Mau berkunjung ke Alazhar san juga lihat piramida serta sungai nil. 

itulah sepuluh negara yang ingin saya kunjungi bagaimana dengan kamu?

0 comments: