Wednesday, November 11, 2009

7 Langkah Mudah Merias Mata

Seringkah Kita bertanya dlm hati bagaimana tips cara para perempuan tampil kayak itu menarik ber-make up, di pesta malam hari Kita hadiri? Lebih spesifik lagi, Kita mungkin ingin meniru tips cara mereka mengaplikasikan eye make up-nya. Mata indah, membuat penampilan kita kayak itu hidup bukan?

Tak perlu bertanya-tanya, berikut 7 langkah mudah merias mata Kita buat acara-atips cara di malam hari, hanya membutuhkan 10 menit dari waktu Anda.


1. Bubuhkan 3 titik concealer di area bawah mata Kita terutama buat Anda memiliki dark under eye circle. Ratakan dgn sikat khusus sampai warnanya menyatu dgn warna kulit sekitar mata.

2. Bubuhkan base eye shadow berwarna beige atau krim di kelopak mata & area sekitarnya, agar eye shadow bisa melekat sempurna & tahan lebih lama.

3. Aplikasikan eye shadow. Disarankan buat memilih eye shadow 3 warna dlm 1 palet. Ketiga warna ini bisa digunakan kayak ini; warna medium di kelopak mata, warna tua di area lipatan kelopak & sekitarnya, warna muda di tulang alis sebagai highliter. Baurkan dgn baik buat tampilan alami.

4. Selanjutnya ambil kuas, celupkan cepat ke dlm air, lalu k
e palet eye shadow warna gelap. Garisi untukan terdekat dgn garis tumbuh bulu mata (atas) memanfaatkan kuas tadi, mulai dari untukan sudut mata dlm ke luar. Ulangi lagi di untukan bawah, namun mulai dari untukan tengah. Baurkan sedikit dgn memanfaatkan jari buat sentuhan akhir.

5. Cerahkan mata dgn highliter warna keemasan atau pink, baurkan dgn jari. Tips cara ini akan memberi tampilan mata cemerlang.

6. Berikan highliter sama (langkah 5) juga di untukan tengah sampai ujung alis mata Kita , baurkan dgn jari tangan.

7. Panaskan penjepit bulu mata dgn hairdryer Kita selama beberapa detik. Diamkan sebentar buat mengurangi panas, baru jepit bulu mata Anda. Bulumata akan lebih lentik & tahan lebih lama.

Sumber; Conectique.com

0 comments: