Wednesday, June 24, 2009

Ingin Mengubah Ukuran Payudara Anda? Fitness Saja!

Mempunyai payudara indah & proposional tentunya men impian setiap perempuan. Sayangnya tidak semua perempuan dilahirkan sesempurna itu. Mau mengubahnya? Ayo fitness!

Kurang percaya diri karena ukuran payudara kecil? atau merasa risih karena ukuran payudara terlalu besar? Kita tidak perlu melakukan operasi hanya buat mengubah ukuran payudara.

Fitness teratur bisa mengecilkan ataupun membesarkan ukuran payudara Anda. Selain itu, dgn fitness bentuk tubuh akan semakin bagus, kayak di
kutip detikhot dari carefair, Selasa (23/6/2009)

Melalui latihan mengangkat beban, Kita bisa menurunkan ukuran payudara dgn mengatur body fat sebesar 12 persen di payudara Anda. Hal ini bisa Kita lakukan dgn melakukan latihan-latihan kayak chest press & bench press.

Sebenarnya, tidak ada tips cara alami buat membesarkan ukuran payudara Anda. Namun, ada tips cara cukup cerdik agar payudara Kita terlihat lebih besar.

Buat menciptakan ilusi payudara lebih besar, Kita harus melakukan hal sama kayak buat mengecilkannya. Latihan beban di dada sangat membantu mengangkat payudara hingga terlihat naik & kencang.

Selain itu, latihan-latihan di otot punggung bisa membuat dada Kita lebih membusung kedepan hingga payudara akan terlihat lebih besar. Trik kayak ini sangat berhasil buat mereka mempunyai ukuran payudara tergolong kecil.

Sumber : DetikHot.com

Baca Juga ;
- Pedicure Segar Buatan Sendiri
- Redamkan Stress Kita Dgn Membaca
- Tips trik Mengatasi Rambut Bercabang
- Tips trik Agar Tulang Tetap Kuat
- Tips trik Cantik Dgn Susu
- Tips trik Menghilangkan Keriput Dgn Bahan Alami
- Tips trik Meringkas Daftar Belanja
- Tips trik Daftar Blog Di Search Engine

0 comments: