Monday, December 8, 2008

Tips trik Segar & Bugar Di kantor

Kantor ibarat rumah kedua. Itu penyebabnya, tampil bugar & segar adalah sebuah keharusan, karena kondisi Kita menentukan lancar tidaknya semua urusan. Lakukan kebiasaan kecil, sangat besar manfaatnya kayak dibawah ini ;

Stretching 5 Menit
Biar hanya 5 menit, kalau dilakukan rutin, pasti ada hasilnya. Lakukan stretching ringan di saat Kita bangun dari tempat tidur, kayak menarik kedua lengan ke segala arah, menggerakan bahu, menekuk lengan atau kaki ke belakang paha. Kita pun bisa berjalan-jalan pagi hari di sekitar rumah selama beberapa menit.

Juice Up Your Life
Sudah bukan rahasia, kalau buah memiliki beragam khasiat buat tubuh. Dari mangga manis hingga mengkudu pahit. Khasiatnya macam-macam, kayak detoksifikasi, melancarkan pencernaan, sumber nutrisi buat kulit, dll.
Biasakan minum jus buah setiap hari. Agar lebih alami, ganti gula putih dgn madu atau gula merah.

Ringan Memukau
Buat ke kantor, tidak perlu berdan& "berat". Oleskan saja make-up ringan dgn warna-warna pastel. Bantuan dari eye-concealer & maskara buat semakin menghidupkan mata sungguh layak dicoba. Pulaskan lipstik & blush-on berwarna ceria kayak pink muda atau jingga.

Tambahkan mood dgn lagu
Lagu-lagu semangat bisa membangkitkan mood Kita saat berkendara ke kantor. Lagu dipercaya bisa meningkatkan adrenalin. Simpan dahulu lagu-lagu mellow, mengingatkan Kita di hari-hari kurang menyenangkan.

Sumber ; TabloidNova.Com

0 comments: