Wednesday, December 24, 2008

Tampil PD Dgn Backless

Busana model backless akan banyak muncul di tahun 2009. Jangan coba-coba memakainya jika punggung Kita belum mulus & halus. Ikuti tips trik berikut agar tak ketinggalan mode!

1. Perawatan Harian
Saat mandi, siapkan sikat mandi khusus bertangkai panjang buat menjangkau untukan tubuh sulit Kita raih. Tuangkan sabun mandi cair dgn wewangian favorit di sikat mandi tersebut. Segera gosokkan di seluruh belakang tubuh. Gerakkan sikat akan memberikan efek pijatan ringan, bisa memperlancar peredaran darah. & bubuhi bedak di kulit tubuh seusai mandi, agar tidak lembab & memudahkan tumbuhnya jamur.

2. Perawatan Mingguan
• Gunakan scrub khusus tubuh atau luluran tradisional agar sel-sel kulit mati & endapan lemak bercampur kotoran hilang.
• Kendurkan otot-otot tegang dgn melakukan pemijatan ringan memanfaatkan minyak zaitun.
• Buat Kita mempunyai banyak komedo di punggung, lakukan facial punggung di salon, termasuk pemijatan tersebut & deep cleansing treatment sebulan sekali agar pori-pori tidak tersumbat.

Buat kita ingin berbusana backless namun memiliki masalah dgn kulit punggung berminyak, berjerawat, atau bahkan kering, jangan khawatir karena ada solusi bisa kita lakukan :

Mengatasi Punggung Berjerawat & Kulit Berminyak

• Hindari makanan berlemak, kayak kacang-kacangan & pedas, karena bisa memperparah jerawat. Perbanyak makan sayuran, buah segar, & banyak minum air putih.
• Buat Kita mempunyai kulit berminyak, bisa mencoba buat men vegetarian selama dua hari dlm seminggu.
• Bila ter kemerahan & terasa gatal di punggung, segeralah bilas dgn air bersih agar bebas dari keringat. Setelah itu, oleskan bedak cair agar tidak lengket di kulit. Jangan memakai lulur atau scrub di kulit punggung sedang berjerawat, karena akan menyebar luaskan peradangan & infeksi kulit punggung.

Perawatan Punggung Kering
• Buat mengatasi kulit pungung kasar & kering, gunakan sedikit garam mandi & minyak zaitun dioleskan ke punggung, kemudian gosok dgn loofah (busa mandi). Gosok agak keras di punggung buat menstimulasi sirkulasi darah, & mengangkat kotoran-kotoran menempel. Sebaiknya bilas dgn air hangat.
• Aliran darah ke punggung sangat baik di saat tidur, maka Kita mempunyai kulit punggung kering dianjurkan buat memperbanyak waktu tidur.

Sumber ; TabloidNova.Com

0 comments: