Saturday, October 18, 2008

Tips trik Agar Wangi Parfum Tahan Lama Melekat di Tubuh

Tampil wangi sepanjang hari memang akan lebih membangkitkan rasa percaya diri setiap orang. Parfum memang salah satu senjata wajib dikenakan oleh setiap orang baik itu kaum perempuan maupun lelaki.

Setiap orang pasti memiliki parfum favorit tetapi parfum sama belum tentu akan mengeluarkan aroma sama pad
a tubuh setiap orang.

per
lu Kita ingat ; memanfaatkan parfum ada etiketnya agar Kita tetap harum seharian tanpa membuat orang di samping Kita pusing saat menciumnya. ada baiknya Kita simak beberapa tips trik berikut ini :

pertama ; menyemprotkan parfum di kulit Kita saja. Terutama di untukan memiliki denyut kayak pergelangan tangan untukan dlm, siku untukan dlm & leher. Dgn begitu, aroma parfum Kita kenakan bisa menempel sepanjang hari.

Sebaiknya jangan menyemprotkan terlalu banyak di untukan belakang telinga atau dekat untukan wajah. Jika hal ini Kita lakukan maka akan membuat kulit Kita men kering. Hindari juga menggosok untukan kulit telah disemprot parfum. Ada baiknya Kita biarkan saja mengering dgn alami agar aromanya bertahan lebih tahan lama.

Saat ingin mengenakan parfum sebaiknya jangan sampai pakaian & perhiasan Kita terkena parfum. Jika hal ini ter maka akan membuat kusam busana & perhiasan, bahkan menimbulkan noda atau membuat perubahan warna.

Kita juga harus memperhatikan tips cara penyimpanan parfum favorit Anda, buat menjaga keharuman parfum tersebut. Karena salah menyimpan parfum maka keharumannya akan berubah. harus diperhatikan ; memastikan tutup botol parfum tertutup erat agar tidak cepat menguap.

Hindari juga menyimpan parfum di tempat panas, apalagi terkena sinar matahari langsung. Tetapi Kita tidak perlu menyimpan dlm kulkas, penting ; tempat sejuk agar kualitas & aroma parfum Kita tetap terjaga.

Jika Kita menyimpan terlalu lama maka akan merubah keharumannya juga. Pasti Kita tidak ingin mengeluarkan uang buat membeli parfum mahal namun terbuang percuma karena aroma berubah. semprotkan parfum Kita & nikmati keharumannya segera serta gelitik orang sekeliling Kita dgn keharuman menggoda.

Sumber ; Rileks.Com

0 comments: