Sunday, September 28, 2008

Tips trik Lembutkan Kulit Dgn Jeruk Nipis

Tentunya kita sudah mengenal jeruk nipis terkenal dgn rasanya asam. Walaupun rasanya asam, tetapi banyak khasiat bisa diambil dari buah memiliki kulit buah berwarna hijau kekuningan itu. Salah satu khasiat bisa diambil dari jeruk nipis yaitu buat melembapkan untukan kulit di tubuh kering.

Kulit sebagai untukan terluar melindungi tubuh dari sengatan sinar matahari, terkadang sering terabaikan perawatannya, hingga membuat kulit men kering bahkan sampai bersisik. Hal itu sering kali mengurangi kepercayaan diri seseorang di saat berjabat tangan dgn orang lain ataupun bersentuhan dgn orang lain.

Sebelum kita bersiap mandi, jeruk nipis dibelah men beberapa untukan, lalu siram tubuh dgn air. Potongan jeruk nipis sudah dibelah-belah tadi diusapkan ke seluruh tubuh. di saat jeruk nipis diusapkan, berikan ekstra penekanan diuntukan tubuh terasa kering, kayak di untukan lengan, telapak tangan & kaki (boleh juga diusapkan ke wajah). Setelah itu bilas dgn air, lalu kemudian bisa memanfaatkan sabun mandi (body soap), kemudian bilas tubuh dgn air & keringkan tubuh dgn handuk.

Buat hasil maksimal, sehabis mandi kita bisa mengoleskan body lotion ke seluruh tubuh, gunanya buat memberikan kelembapan di tubuh. Lakukanlah langkah-langkah setips cara rutin, minimal sehari dua kali.

Kulit lembut adalah dambaan setiap orang, khususnya para wanita. Maka, hargailah setiap jengkal kulit kita dgn memberikan perhatian ekstra.

Sumber: CBN PORTAL

0 comments: