Thursday, July 31, 2008

Mandi Susu Buat Kecantikan Kulit Anda


Manjakan Kulit Dgn Mandi Susu


Apakah kita penggemar susu? Atau penggemar perawatan kecantikan? Bila kita menjawab ya buat keduanya, pasti kita sudah tidak asing lagi dgn istilah mandi susu. Susu memang banyak manfaatnya. Tidak hanya menyehatkan badan, ternyata cairan putih ini juga bisa memutihkan serta melembutkan kulit. Bitips cara tentang kulit, siapapun pasti menginginkan kulitnya tampak lebih cerah & berseri.


Aktifitas biasanya sering dilakukan di salon buat melunturkan sel-sel kulit mati & kotoran melekat di tubuh ini memang termasuk tips cara alternatif buat mencerahkan warna kulit tanpa melibatkan bahan kimia.


Namun, bagaimana jadinya bila suatu saat Kita kebetulan tidak punya waktu mengunjungi SPA langganan Kita karena pekerjaan tiba-tiba menumpuk di kantor? Kita tidak perlu khawatir, karena mandi susu juga bisa dilakukan di rumah, & bahan-bahan digunakan cukup ekonomis.


1. Siapkan beberapa mangkuk susu.

2. Campurkan dgn sedikit minyak zaitun.

3. Panaskan selama 5 sampai 10 menit.

4. Lalu campurkan dgn air hangat.

5. Berendamlah selama 20 - 30 menit.


Buat menbisakan hasil maksimal, lakukan pijatan lembut ke seluruh tubuh. Sekaligus juga buat menghilangkan kotoran-kotoran melekat di tubuh. & lakukanlah dgn teratur !


Sumber: hanyawanita.com

0 comments: